dateng-dateng curhat

Holaaaaaa

Yeah akhirnya gue memberanikan diri untuk membuat blog dan cencu sajaaaaaa demi keseruan bisa curhat elegan sampe muntah orok disini. Ok ini awal maret dan ini adalah the REAL NEW YEAR menurut gue, januari kemaren anggep aja cuma selewat. Bulan ini bulannya beneran baru (iyeee serah lo cil)

Berhubung gue anak curhat banget gue mau cerita tentang Februari 2012 yang mana adalah bulannya penuh air mata di bulan kasih sayang. JRENG JEEEEEEEEEEEEEENG

1 Februari

Ceritanya 27 Januari ini gue melakukan hal impulsif dengan beli tiket ke Singapore karena obrolan iseng sama si ex-soon-to-be-mother-in-law. Tapi sejak dari 27 Januari pun emang udah ada masalah sama si hal beli-belian tiket ini. Gongnya di awal Februari yang mana katanya bulan penuh cinta gue lagi bobok-bobok cantik gitu jreng jeng dapet telepon dari ex-soon-to-be-mother-in-law yang tiba-tiba udah marah-marahin gue di telepon pokonya intinya gue di salah-salahin kaya Raisa. YANG PADA AKHIRNYA DESE YANG SALAH. FRAAAAAAK

Udahlah gue ngalah, dan gue tentu saja menangis sambil nelpon Icha yang lagi di Bogor dia. Awal bulan kasih sayang yang tidak semestinya.

4 Februari

Gue ke rumahnya Mas Kulkas Dua Pintu demi menemui ex-soon-to-be-mother-in-law ini, memastikan kalo dese gak ngambek sama akika. Karena belakangan udah mulai beda kalo BBM-an sama gue gitu. fiuuuh, semua baik-baik saja dan kita akan ke Singapura bersama 6 Februari ini. Soalnya si tante udah niat bener wardrobe hari pertama yang mana, trus pake luis pitong  yang mana di antara 30 biji luis pitongnya.

5 Februari

Oh ini siang-siang gue janjian ketemu temen gue si Mas Ceceu yang mau nganterin ke money changer, makan sushi di sushi ya Tebet (ternyata di traktir hore :D) trus muter-muter cari money changer ampe Kwitang pada tutup semua karena hari itu libur nasional aja pemirsaaaaah (toyor pala sendiri)

Sampe rumah, sore-sorean lucu gue di kabarin gajadi ke Singapore, okelah. Maleman dikit di kabarin jadi ke Singapore, okelah gue cabut ke mabes pertahanan hati jam 9 malem dan disambut si Tante yang udah bobok ternyata, maka langsung gue di tempatkan di kamar si Mas Kulkas Dua Pintu buat istirahat.

6 Februari

Gue kebangun jam 2 pagi dan lalu nangis sekejer-kejernya umat manusia kalo di vonis masuk neraka, iya sumpah sedih banget lah karena suatu hal. Ampe bego-bego tolol menelisik kamar Mas Kulkas Dua Pintu yang tipinya gada antena (ini ngehek bet sumpah). Akhirnnya gue bisa kalem juga jam setengah 3-an setelah kelaperan trus turun ke dapur lalu menemukan apel, dan jam setengah 4 pagi di BBM si Tante kalo dese batalin ke Singapore karena hatinya gak tenang. WHAT THE……….., baiklah gue ke Singapore sendirian. Ceritanya gimana?? Akan gue ulas di postingan selanjutnya, intinya gue juga nangis di Singapore

7 Februari

Gue di Singapore. (iya udah segitu aja penjelasannya)

9 Februari

Dalam keadaan jetlag abis pulang dari Singapore (taeeeeeeeeee jetlag darimane) gue siang ini mau nongton AADC sama si Mas Ceceu lagi di Blok M Square. Disinilah februari gue menjadi unyu, jadi ceritanya gue pikir dese hari itu gada janji lagi karena gak bilang eh yauda makan di Sency atas pilihan dese trus trus trus pas lagi makan cerita kalo ada janji di Thevox (Depok maksutnyah) yauda jam 5 an udah kilab lah kami berdua, dese janjian maghrib tapi masih harus jemput temennya gitulah.

JRENG JEEEENG, macet jaya nista perjalanan pulang gue dan udah jam 6an aja gitu nyet. Akhirnya kejadian ONCE IN LIFETIME gue di turunin di pinggir jalan sama temen sendiri a.k.a Ceceuuu ini terus suruh pulang naik angkot. Ya Allaaaah gada yang pernah giniin gue nyeeeetttsss. Sebisa-bisanya gue di negeri orang sendirian tapi di turunin di tengah jalan itu drama abis bagi gue kalo orangnya gak bilang dari awal janjian, lalu gue pun nangis sedih aja di angkot (mhuehehehehehek) terus pulangnya ke rumah Shane deh malem-malem.

11 Februari

Ini tae abeeeeeeeeeeeeees, gue tiba-tiba menetaskan airmata pas lagi treadmill-an di Fitness First gegara sambil denger ipod dan pemandangan dari tempat treadmill berada adalah langsung ke jalan tol jagorawi yang kadang kita bisa dadah-dadah dari situ kalo ada Pak Presiden lagi lewat hahahaha. Pulang nge-gym gue dijemput Retha lanjut ke rumah Mitha numpang mandi terus cau karaoke kesurupan di Nav Margo terus di traktir Mitha di mie pidie 2 riheng (dua rebu ceritanya ceuuu)

12 Februari

AKKKKKKKKHHH INI SUKAK BANGET DEH SUMPAHK, akik jadi pager ayu gitu di nikahan kakaknya Anggun di Taman Mini yang luas itu sebenernya. Kenapa akika sukaaaak? Karen gue di dendongin wanita jawa abis trus malah di bilang Ayam Suharti pas gue sendpict BBM ke si Ceceu, AYAM Suharti loh dibilangnya bukan Ibu Suharti-nya (siiiiiiiggghhhh, keplak virtual)

14 Februari

Berniatan akan ke Barcode Kemang sama si Mas Ceceu soalnya gue menang kuis dari Adhitia Sofyan tapi gue batalin karena gue lebih memilih berburu tiket AirAsia yang salenya asu-asuan parah dan lagipula si Mas Ceceu sakit, yaudahlah yah gue gak dosa-dosa amat toh malemnya nonton bareng virtual #DurableLove sambil dese makan bubur di bioskop (ini yang ngerti internal aja nih, kita berdua doang)

17 Februari

Gue seharian di booking Qminds si senior yang udah lulus buat nemenin dia ke launchingnya TBI Riau, sebelumnya lunch bareng Retha di dimsum depan smp 7 jalan ambon situ.

18 Februari

Gue sedari pagi udah bangun tsakeeep trus ikut beauty class di The Body Shop Istana Plaza sama Qminds juga, dendong-dendong gitu deh mak seru. Pulangnya main baseball di Lapangan Lodaya (yak semacam kasti dan gue merasa keren abis main baseball dengan full make-up X))) pulangnya gue nginep di kosan Icha.

19 Februari

Tidur jam 2-bangun-sarapan sereal-tidur lagi-bangun-makan siang-tidur lagi-bangun-ngobrol-makan malem-pulang

YAAAAAK, itulah kegiatan gue di kosan Icha. Ok, ralat KAMI si dua gadis malas yang malah ngomongin biaya resepsi bukannya tidur X))

21 Februari

Gue ke Jakarta tiba-tiba aja jam 11 siang langsung ke perpus pusat UI ngedeprok ngehek ngerjain “yagitudeh” selama 2 jam. Jadi ceritanya tanpa rencana Anggun Shane mau nyusulin gue eh si Mas Ceceu juga karena pas lagi di kampus gitu dese. Lucu banget, mereka bertiga gak janjian tapi datengnya barengan :’), lalu berlanjut makan mie pidie 2 riheng.

22 Februari

PERPUS PUSAT UI LAGI DOOOOOOONG.  Tapi kali ini sama Icha yang mana dia gak bawa charger-an laptop hahaha

23 Februari

PERPUS PUSAT UI LAGI DOOOOOOONG. Nah yang ini gue sama si Mas Ceceu, dese tumbenan baik hati menawarkan nemenin aku si gadis sendirian yang stress ama “yagitudeh” di akhiri dengan makan di warpas dalam keadaan asam lambung naik, mungkin karena sebelumnya kita sibuk dengan “kamu tuh Har” X)))))

24 Februari

Gue balik Bandung demi menghadiri sidangnya Vita, terharu babik pas kelar sidang gue mau kasih sebuket bunga yang gue beli dari palasari eh si Vita meluk gue sambil nangis “gue gue gue cumlaude Cil, thanks banget yah” anjaaaaaayyyy lalu gue pun nangis lebih kejer dari yang lulus (laaaaaah)

Sorenya gue ngajak Sonang Retha meet up berkaraoke jaya dan disini gue masih belom galau. Maleman dikit udah mulai ngehek nih gue BBM suruh cepet mereka dateng, jam 10 an baru pada dateng gue sambut mereka dengan isak tangis depan pager kosan, sinjing Sonang masih sempet-sempetnya “eh gue numpang boker dulu dong” pas gue lagi nangis di pelukan mereka bertiga karena pada saat itu gue lagi lagi galau untuk kesekian kalinya di februari ini. Lalu kita berkaraoke nista di nav BSM yang mana gue pake kolor doang saat itu dan pulangnya ke Bober plumber masih dengan KOLOR yang sama minta banget di jorogin dari mobil kalo kata si Sonang. Untung gue galau, jadi di maklumin.

26 Februari

KEUKEN with Qminds sedari jam 10an, udahlah gak ngerti lagi si Keuken ini emang in the name of good food bangetlah.

27 Februari

AAAARRRRGGGGHHHHHHHHHHH. Ini gue nangis beneran (yaeyalaaaaaah) apa yang gue takutkan kejadian. Jadi gue gak sengaja entah gimana ceritanya ngeformat ulang si Frizi a.k.a iPod nano gue yang berumur 2tahun 9bulan 17hari saat itu. SHIT, akhirnya bete sendiri trus gak gue pake lagi sekarang 😦

29 Februari

Leap day :’)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s