Moment Ketemu Ka………. sur Bukan Kamu

Jadi Sabtu 10 Maret itu bahagianya pake banget. Sahabat-sahabat terdekat pada dateng ke Rumah Sakit jengukin bokap dan malemnya ketemu kasur juga dan akhirnya akan mandi juga. HAHAHAHAHA, alhamdulillah bener deh.

• Siang-siang gitu dateng tuh si Anggun dengan dandanan minta digampar kucel banget abis ngampus tapi cuma bentaran dan malemnya janji mau dateng lagi.

• Gak lama Veby, Aji, Sella, sama Rika dateng ampe sore nemenin gue 😀

• Vita sama Rini (dari Bandung) dateng pas maghrib

• Anggun dateng lagi sama Shane trus ketemu Vita Rini deh gue kenalin

Nah jadi berhubung malam minggu dan gue udah 3hari lamanya tidur melantai sampai mengkursi pun gue jabanin, si Aa mau nginep di RS gantiin gue. Trus pulangnya bareng Anggun kan tuh, sepik sih padahal tetep abis itu akhirnya duduk-duduk manis dulu di 3house Kuningan Village sama Anggun, Shane, Vita, Rini. Moment banget bisa ngenalin sahabat gue ke sahabat gue yang lain dan nyambung gitu mereka. Si Shane aja langsung curhat abis-abisan sama Vita X))

Shane di jemput temennya lanjut jalan lagi, Vita sama Rini pulang soalnya besok ada test Astra di UI tinggal gue sama Anggun. Nah disinilah dimulai sama si anak ngehek ini.

Jadi ceritanya gue laper pengen makan gitu trus kalo aus gue pengennya minum (iyeeee bebas cil), Anggun ngajak ke Pasfest aja secara tinggal muter kan noh bray sebrangnya doang. Jreeeeeng jeeeeeng lupa masuk jalur cepet dan akhirnya lurus dah tuh entah kemana akhirnya ke Taman Suropati cari puteran jauuuuuuh abis, setelah muter niiiih aturan pas jalan Imam Bonjol kita belok kiri arah Kuningan namun apa daya kami berdua ngobrol bray, yang mana menghasilkan kebablasan sampe HI Sudirman hahahahaha yauda deh akhirnya ke Blok M makan gultik di akhiri gue nyampur-nyampur slurpee di Sevel Bulungan jam setengah 1 malem aja itu (anjeeeeer gaul yee, soalnya di Bandung gada Sevel ceu maap norak)

Balik ke rumah jam 1 dan langsung temu kangen sama kasur secara udah 3hari aja gitu ceuuuuu gue gak tidur di kasur. Yang jelas gue bahagia bukan keparat hari itu karena yaitulah mereka. True friends, they stay when we are drown in the rain and dry in summer, not only when we are laughing celebrating life. Bukan juga while we were there when they need one to hold. It’s more more more than that.

Thank you for being one, dear friends of the heart :’)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s