Obatnya Mana?

After 7 years 5 months, today I heard my dad say ‘Obatnya mana?’ dan itu lancar bener pemirsaaaaaaaaah sekitar jam 9an tadi lah. Kebayang deh jadi gue hampir 7,5 taunan gak denger Bokap lo ngomong bener. Nah barusan denger gitu senang bukan keparat mhuehehehehehehehek. Sayangnya cuma sekali-kalinya gabisa diulang lagi šŸ˜¦

Ok, jadi selama si 7,5 tahun ini ya gak baru kali itu aja. Adalah beberapa Bapak ngomong apa gitu tapi gak jelas like ‘Cingke’ ternyata maksudnya Kencing boook trus banyak lagi deh yang mana akhirnya sama anggota keluarga gue dibikin semacam kamus kata-kata yang gak familiar diomongin sama Bapak X))

Kenapa si ‘obatnya mana’ ini bikin gue girang?
Mungkin gue udah terlalu lama merantau, yak udah mau 4tahun. Jadi gue lah yang paling jarang liat perkembangan kesehatan Bapak, malah lupa kapan terakhir Bapak ngomong sejelas tadi. Hehehehehehehe maaf yah pak.Ā Sehat-sehat terus yah Paaaaak. Love you :*

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

