Obatnya Mana?

After 7 years 5 months, today I heard my dad say ‘Obatnya mana?’ dan itu lancar bener pemirsaaaaaaaaah sekitar jam 9an tadi lah. Kebayang deh jadi gue hampir 7,5 taunan gak denger Bokap lo ngomong bener. Nah barusan denger gitu senang bukan keparat mhuehehehehehehehek. Sayangnya cuma sekali-kalinya gabisa diulang lagi šŸ˜¦

Ok, jadi selama si 7,5 tahun ini ya gak baru kali itu aja. Adalah beberapa Bapak ngomong apa gitu tapi gak jelas like ‘Cingke’ ternyata maksudnya Kencing boook trus banyak lagi deh yang mana akhirnya sama anggota keluarga gue dibikin semacam kamus kata-kata yang gak familiar diomongin sama Bapak X))

Kenapa si ‘obatnya mana’ ini bikin gue girang?
Mungkin gue udah terlalu lama merantau, yak udah mau 4tahun. Jadi gue lah yang paling jarang liat perkembangan kesehatan Bapak, malah lupa kapan terakhir Bapak ngomong sejelas tadi. Hehehehehehehe maaf yah pak.Ā Sehat-sehat terus yah Paaaaak. Love you :*

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s