Anggri(anna)nggun

Gak ada hidup yang lebih random daripada si Anggun daaaaaaaaan gue. Ok gue mengaku juga kalo random kayanya nama tengah gue dan dia kalo di Jakarta.

Jadi ceritanya udah dari 2 minggu lalu lah ngajak si Anggun ke Festival Balon Udara di Sentul ini kan, kita merencanakan sabtu kelar kondangan dari Vita di Kuningan. Namun ternyata mobilnya Anggun mau dipake malemnya yauda kemungkinan besar gajadi dateng kan nih. Jreeeeeng jeeeeeeeeng, jum’at siang pas gue The Raid di GI dengan canggihnya dia BBM “eh ke Sentul nyoook” dan itu padahal gue masih ada kelas RPM jam 1 setelah The Raid, yaudah lah yah gue cabut ke Sentul akhirnya. Bhahahahahahahahahahak, mureeeeeh.

Sabtu kelar kondangan Vita gue langsung cabut ke rumahnya Mitha cecurhatan + nonton DVD + dimasakin mie meler lagi (ini enak banget tuips). Trus balik dari  Mitha jam setengah 9 malem kan, dengan canggihnya lagi  jam 10an si Anggun ngajak minum susu di……………………………. Cimory Puncak pemirsah. Gak sekalian aja ngajak minum susunya ke Lembang Bandung.

Hari minggunya gue mau balik Bandung kan pagi-pagi gitu, tapi kata si Mamah senin pagi ajalah soalnya pasti Primajasa penuh tuh yang pada abis dari Jakarta. Yauda eke BBM si Anggun kan bilang “eh gue baliknya besok loooooh” kemudian tidak lama gayung bersambut “yoooook kita jalan yoook”. Terdamparlah gue di mobil dia beberapa menit kemudian dengan percakapan yang sepenuhnya berisi pertanyaan pas di sekitaran Pasar Rebo

A: Eh kita mau kemana nih?

N: Hemmm kemana yah enaknya? (nanya balik)

A: Gue gamau mol-mol gitu ahh, ngopi-ngopi deh yuk di rest area Cikampek

N: Emmm bandara aja deh, pe-er pulangnya kalo ke Cikampek gun barengan sama yang long wikenan dari Bandung

A: OK!!

Syalalalalalala ulalalalala, kurang banyak kerjaan apa sik kita ini mau setarbakan aja kalo gak di Cikampek ya ke Erpot. Menurut nganaaaaaa? Bhahahahahahahahak. Gue memilih erpot honestly karena lagi kangen-kangennya sama si Mas Kulkas Dua Pintu ini. Gue masih cemen buat main ke rumahnya minta maaf lalu sembah sujud di kaki Ibunya :(. Gue kangen lewatin semua jalan ini baik senyum bahagia jemput dia tiap tahun di bulan Desember ataupun ke erpot dengan muka gak rela dia pulang di bulan Januari. Apalagi yang gue tau dari adiknya, si Mas Kulkas Dua Pintu ini taun ini gabakal balik-balik lagi kesini. September ini dia graduation dan ngurusin permanent resident di OZ yang gak beres-beres trus kalo gak dapet di OZ dese berencana cari permanent resident ke NZ yang mana artinya September taun kemaren terakhir kali gue ketemu dia. HUWAAAAAAAAAAAAAAAAA.

Perjalanan pulang Anggun menanyakan suatu hal yang bikin dia nyetir sambil nangis dan gue pun di sampingnya ikutan nangis juga dan kita nangis-nangisan bareng.

A: Gue suka mikir, kalo dulu si X gue pertahanin mati-matian kaya Nad pertahanin Rand. Apakah gue bakal kaya Nad sekarang baik-baik aja sama Rand?

N: Emmm gue sih gak mau memaksakan seseorang gun, yang ada dia stay buat kita karena gak enak, kasian, dan terpaksa tentunya. Lo saksi gue kan nyet, nemenin gue dari jam 7 pagi ke rumah Mas Ceceu. Gue gak minta dia stay kan? Ya mungkin emang udah lewat aja masanya gue dan dia dulu. Kalo kemaren gue menye-menye sialan minta dia gak berubah bisa aja sih, tapi yang ada ya pasti beda bukan dia yang dulu lagi karena emang gak dari hati kan.

A: Iya sih gue juga gamau gitu. Tapi gue suka mikir aja kok gue gada usahanya. If I could turn back the time

N: You couldn’t!

Kemudian gue ngeliat dia nangis sesengukan sambil nyetir dan gue pun ikut nangis karena lewat tol sedyatmo trus ke rewind lagi hari-hari dimana tiap taun ya gue pasti lewatin jalan ini. Hal-hal random sama Anggun tuh se-unpredictible jalan hidup kita berdua. Bisa-bisanya dia udah 5tahun pacaran diputusin gegara gendut lah. SHIT

Hell yeaaah, things end when it’s end and thing will rise when it’s start. This is life 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s