BULBO TREASURE Part 3

Kacau adalah ketagihan Bulboan lagi yang mana baru bangun tidur dari begadang panjang langsung buka laptop dan mulai ngisi apa saudagar-saudagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrr?? YAK NGISI BULBO. BHAHAHAHAHAHAHAHAK

BIODATA

1. Siapa nama kamu? Aku siapa? Aku dimana? Aku kenapa?? (ceritanya ilang)
2. Apa arti nama kamu? Saya Perempuan
3. Siapa yang ngasih nama kamu? Tukang kebun rumah sakit sepertinya
4. Kamu tinggal sama siapa? Kalo bilang aku tinggal sendiri emang kamu mau nemenin?
5. Hal yang paling sering kamu lakukan dikamar? Ngaji lah

PERSONALITY

1. Kamu tipe orang yang terbuka/tertutup? Tipe resleting lah yang bisa dibuka-tutup
2. Kok bisa? Karena aku sayang kamu
3. Oo, gitu ya? Gitu gimana?
4. Apakah kamu gampang jatuh cinta? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Menurut nganaaaaaaa??
5. Apa pendapat orang tentang kamu? Mirip Maissy cilukbakekok sih katanya
6. Apakah sahabat kamu banyak? Tentunya. Ibunya mantan pacar saya aja saya sahabatin kok #eaaaa

ACTIVITY

1. Kapan terakhir kali makan? Beberapa menit lalu, makanin kangen 😦
2. Makan apa?  Oseng-oseng hati teriris dusta yang kau ucapkan kepadaku
3. Kapan terakhir kali mandi? Semalem. Mandi besar, sebesar harapan dan semangat saya :’)
4. Kapan terakhir kali chatting? Semalem juga sama si bedebah bernama Dheyanne, dan gue di cuekin aja sianjing
5. Sama siapa? SAMA DHEYANNE WOOOOOOOY, NGAPAIN NANYA LAGI SIKH
6. Kapan terakhir kali dapet sms? Barusan
7. Sms dari siapa? Dari aa delivery “neng saya udah di depan, pagernya digembok”
8. Kapan terakhir kali….. 7bulan lalu. Denger-denger itu beneran terakhir kalinya saya ketemu loh 😥

CONFESSION

1. Lengkapi. Kamu adalah orang yang paling….. Asoy sejagad raya tanah air jaya semesta
2. Kata-kata yang pengen kamu katakan sekarang? Kata-kata yang pengen kamu katakan sekarang
3. Apa yang ingin kamu katakan pada mantan pacar? Mantan pacar yang mana nih? Soalnya mantan pacar saya luber sampe mesti di nomerin
4. Kata-kata terakhir yang kamu katakan? Kata-kata terakhir yang kamu katakan
5. Kata-kata buat sahabat kamu? Bentar lagi saya ulang tahun, coba tolong dipersiapkan sedemikian rupa. HAHAHAHAHAHAHA
6. Kata-kata buat Nenek kamu? Nek ubinya udah mateng?
7. Apa yang pengen kamu tanyakan ke Ayahmu? When we can talk as usual? I miss your voice 😥
8. Siapa yang pengen kamu marahi hari ini? Aa delivery, soalnya dia suka bikin harapan kalo sms saya

Oia guys selamat April Mop. Tembak siapa gih, kali aja diterima kalo gak diterima bilang aja bercanda. Laaaaaah X))

Leave a Reply

