BULBO TREASURE Part 4

PELIS JANJI DEH JANJI INI YANG TERAKHIR, ABIS INI GUE BAKALAN BERHADAPAN LAGI SAMA WORD WITHOUT PRESS. SALAM FRIENDSTER!!!

1. What was the first thing you thought about when you woke up? krispi kaefsi
2. What did you do last night? berhubung gue gaulita maka gue ikutan earth hour padahal pengennya heart hour
3. What, to you, is the most important part of your life? to you’ll and mbak you’ll
4. What would you rather be doing right now? KRISPI GUE KELAR TANPA GUE KERJAIN!!!!
5. What did you last cry over? 2 weeks ago sih kayanya. denger-denger pas gue nangis bogor ampe kebanjiran
6. What always makes you feel better when you’re upset? NGISI BULBO
8. What’s the most important thing you look for in a significant other? look at you. aiiiiiih matek
9. What are you worried about? tentang kesehatan jiwa gue kalo kebanyakan main sama Dheyanne
10. What are you looking forward to most in this week?  MY BIRTHDAAAAAAAAAAAAY. Woooooosaaaaaah

NINE HAVE-YOU-EVER’S

1. Have you ever liked someone with a girlfriend/boyfriend? sering lah. saya naksir pacarnya si Stacy Keibler yang bernama George Clooney. shit cepetan putus kek lo
2. Have you ever had your heart broken? PATAH HATI?? ya enggak pernahlah soalnya hati gue udah jadi bubur jadi gabisa dipatahin #eaaaaaaa
4. ???? dafuq, napa langsung nomer 4 blay? bhahahahahahahahak
5. Have you ever done something outrageously dumb? dengan gak bales BBM mantan calon ibu mertua saya pas di Singapore. itu bodoh banget akhirnnya ribetnya ampe sekarang
6. Have you ever been back stabbed by a friend? gak gaul lah kalo gak pernah
7. Have you ever had the cops called on you? iya pas di tawarin ikutan jadi girlband polwan-polwan cantik itu
8. Have you ever dated someone younger than you? PERNAH DOOOOOOONG. biar kalo ada yang nanya ‘Have you ever dated someone younger than you?’ gue bisa jawab ‘PERNAH DOOOOOOONG’ #pernahception
9. Have you ever read an entire book in one day? baca pikiran orang dalam satu hari aja pernah, buku doang mah kecil

EIGHT WHO’S

1. Who was the last person you saw? kuli bangunan depan kosan pas barusan buka jendela. jendela hati
2. Who was the last person you kissed? tukang becak langganan biar besok-besok gratis. #mureeeee
3. Who was the last person you texted? AA DELIPERI TJOOOIIII
4. Who was the last person to call you? si mamah nawarin umroh biar saya dilempar jumroh disana
5. Who was your first crush? toyota crush
6. Who is the last person to text you? AA DELIPERI TJOOOIIII
7. Who is the last person you freaked out on? mamah saya. karena disinyalir anaknya mati cakep dikosan jutaan kali di telpon gak bangun-bangun.
8. Who did you last hug?  Adiiiiiiiiiiiit, 10days ago gak sengaja ketemu di blitz. woooow 4tahun ini kayanya dia makan urap galah deh, sumpah palapa tinggi banget kaya pohon kelapa nyiur melambai di pantai

SEVEN WHEN’S

1. When was your last shower? kemarin sekalian sama ngebajak sawah mandi di kali samping kosan
2. When did you last see your mom? tiap hari di tipi. ibu saya kan arteiiiiis sering masuk tipi
3. When was your last time u saw your dad? tiap hari juga dong di tipi. papah saya host Liputan9
4. When did you last dress up? tiap hari juga. berhubung model papan penggilesan mesti ciamik tiap saat, tidur aja saya pake gaun pesta
5. When was the last time you cried? 2hari lalu pas udah kecapean bolak-balik ke kamar mandi gara-gara mencret. sumpah langsung nangis saking betenya
6. When did you last go to the movies and what did you see? 10days ago, liat mbak-mbak hebring yang pake gaun sepanjang jalan kenangan plus dandanan lenong jam 9 pagi di blitz. WOOT JAM 9 PAGI!!!
7. When did you last listen to music?  biasanya sih musik yang suka dengerin saya. ogah banget saya dengerin kata dia. CIH

SIX WHERE’S

1. Where does your best friend live? antartika
2. Where did you last go? beberapa detik yang lalu naik awan kintong
3. Where did you last hang out? a week ago. ngopi di erpot cengkareng berakhir naas ada yang nyetir sambil sesengukan. hahahahahahaha
4. Where do you go to school? 4 years ago sepertinya. ke sekolah cincau, keren kan sekolah saya dulu dibilang sekolah cincau
5. Where is your favorite place to be? your heart :’)
6. Where did you sleep last night?  di pelukan sersan jaka

FIVE DO’S/DOES

1. Do you like someone right now? aa deliperi. soalnya dia baik banget, saya sms minta kirimin makanan ke kosan eh beneran dikirimin aja dong. terharu
2. Do they like you too? iyalah, soalnya abis mereka ngirim makanan saya kasih duit pulangnya. SIAL
3. Do you ever wish you were someone else? gak doooong, orang-orang pengen jadi sekece dan setolol saya tentunya
4. Do you know the muffin man? taulah, yang mukanya banyak chocochips
5. Does the future scare you?  as long as I’m with you, my future would be bright and happy. Aamiin (you siapa you? you mana you?)

FOUR WHY’S

1. Why are you best friends with your best friend? bestfriendception
2. Why did you get a friendster? KALO GAPUNYA PRENSTER GUE GABISA NGISI BULBO, GABISA KENAL SI DHEYAK GEGARA BULBO, DAN GABISA DITAKDIRKAN BERSAMA MAS BELAKANG KOSAN KALA ITU. Mhihihihihihihik
3. Why did your parents give you thename you have? memastikan kalo saya adalah perempuan seutuhnya
4. Why are you where you are now? karena aku sayang kamu :’)

Okeh pemirsah yang dimuliakan oleh Allah. Selesai sudah per-bulbo-an kali ini. Nantikan kehadirannya kalo krispi gue ngebetin gue bakal sercing-sercing bulbo seru lagi. Wassalam

Leave a Reply

