:)

Eh Modus Anomali itu film batak gitu kan yang ada Rio Dewanto-nya?

Gadis batak toraja diduga kebanyakan modus makanya ampe mabok gitu

Eh gue mau Salmon Hana Montana

Diduga mabok aer infusan setelah diopname 8 hari, Salmon Hana Tobiko padahal

Anjis 17ribu semangkok kecil, di tukang bajigur gak sampe segitu

Menunjuk Edamame di buku menu Sushi Tei

Escargo yang kerang-kerang makanan orang kaya gitu

Escargot mungkin yah maksudnya, soalnya kalo escargo kemungkinan besar bongkahan es di dalem cargo-cargo di Tanjung Priuk. Ahhh pasti gadis ini ngomongnya sambil pake setelan piyama X))

Yang bisa nyembuhin sakit kamu itu ya kamu sendiri. Mau berat badan naik mah gausah minta vitamin yah An, cukup dengan bahagia juga dapet berat badan yang proposional dan tubuh yang sehat

Ujar seorang dokter spesialis penyakit dalam ketika menangani pasien yang hatinya terluka dalam

Jangan stress, jangan banyak pikiran. Gak mau kan saya suntik kamu di kepala nanti?

Saran dokter spesialis syaraf mengetahui pasien yang ditanganinya syarafnya udah belibet

mengapa takdir kerap mempertemukan dua orang yang nyaris mustahil disatukan dalam satu hubungan

mengapa perempuan, meski menyangkalnya, masih mengingat setiap detail kenangan, juga momen-momen yang telah meninggalkannya?

it’s not only the bad memories that makes you sad, but also the best ones that will not happen again, yes?

Tweet @ndorokakung yang rasanya bisa bikin serangan jantung

Ditulis sambil nahan-nahan hasrat untuk nidurin nih anak yang belom tidur juga malah ketawa-ketawa sambil belajar jalan malem-malem ♥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s