Distance

SUBHANALLAH YAH BARU AJA SKYPE-AN SAMA ANGGUN DAN DIA MAININ PIANO AJA GITU!!!!!!!!

CIH

SUPER CIH

*basuh laptop 7 kali trus terakhir pake tanah*

Ngomong-ngomong Skype, bagi gue Skype bukan sekedar video call atau chat semata ataupun hanya sebagai sarana penghubung saat lo terpisah ribuan mil, ratusan kilometer dan lain sebagainya.

Skype buat gue buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak kegunaannya

Gue pernah liat matahari terbenam padahal tempat dimana gue dipijak masih siang

Gue pernah shalat jamaah isya karena cuma itu yang bisa kita lakukan

Gue merayakan ulang tahun di Skype, nyanyi happy birthday, blew out candle, fried chicken sushi and etc as birthday cake. Padahal mah ujung-ujungnya itu kue ultah dimakan sama yang beli juga. Pathetic

Gue KARAOKEAN. KARAOKEAN NYET!! (diulang biar drama) cangcing yeeeeee bisa-bisanya gue karaokean pake Skype

Gue melewati pergantian tahun dari 2011 ke 2012 di Skype. Jadi pas jam 12 malem gue sama si partner keluar rumah ngeliat kembang api trus balik lagi ke monitor laptop. Ahahahahahahaahahak

Gue curhat-curhat sampe nangis darah dan partner di seberang gue cuma bisa bilang ‘I can’t wipe your tears, you looks so far away mate. sorry’ malah makin nangis dong ijk

Gue berkali-kali liat partner gue lagi Skype-an daaaaaaaaaaaaaan tertidur. I thought the best scene in my life yaitu liat orang di seberang lo ketiduran

Gue dan temen gue Skype-an sampe jam 3 pagi dengan masing-masing kita ngerjain tugas masing-masing

Banyak bener antara gue dan Skype, gak Skype doang sih dulu pake WLM juga hina-hinaan sama si Dheyanne kelakuan kita naujubilah. Gue tetep nunggu teknologi dimana ada Skype 3D biar pas Skype-an kerasa nyata lah ceu. Ahahahahahahaahahak Aamiin.

Adiooooos, mau dengerin temen gue main piano lagi buat gue :p

Leave a Reply

