Drama Duo Manchester

Semalem nonton drama terdrama lebih dari dramanya hidup gue lah pokoknya, yakni

Manchester City VS Queen Park Rangers

Jadi ini perebutan Trofi EPL kan yah ceu yang mana Manchester United VS Sunderland menang 1-0 noh si MU. Nah kenapa deramaaaaah?

Soalnya United sama City sama ini sama-sama megang 89 poin yang mana kalo mau menang EPL duo Machester ini gak cukup dengan menang doang tapi mesti banyak-banyakan gol. United menang sih tapi cuma 1 gol kan

Terus Machester City???

BOOOOOOOOOOKKKKK, akika fikir dese gak akan menang sik yah secara itu di TL juga rame udah pada nyelametin United jadi juara EPL soalnya ini menang di injury time gitcuuuuuh. Perjalanan si menangnya City ini bermula di menit 33 Zabaleta berhasil bikin City unggul 1-0 atas QPR. Then menit 48 QPR nyamain kedudukan jadi 1-1 Cisse yang nge-golin. Menit 55 pemain QPR, Joey Barton kena kartu merah jadi si QPR main 10 orang kan nih. Namuuuuuun, dengan pemain 10 orang aja QPR malah cangcing ceu di menit 66 sundulan Mackie salmon Maki mengungguli jadi 2-1. Naaaahhh drama lah dimulai pas meniiiiit

90 Injury Time

Pemain City si Dzeko berhasil gol-in lah ceu. Padahal disitu TL udah rame bilang congrats MU, fix lah sambil liat tv liat TL berubah lagi pendukung MU udah pada bilang dadah sama trofi EPL. Bhahahahahahahahak gue ngakak. Eh makin dramatis lagi menit 94 pemain City Aguero bikin skor 3-2. FIX INI DRAMATIS NYEEEEETTTTT. Mereka bisa-bisanya kan di menit-menit terakhir injury time membombardir QPR. Menang telak lah Manchester City jadi juara EPL.

Terus kenapa lo jadi bahas bola cil?

Gak sengaja aja sih nontonnya soalnya temen-temen gue di TL yang mana pendukung United katanya ini laga penentuan duo Manchester trus gue nonton lah. Tapi dengan gue nonton City ini banyak banget ceu hikmah yang dapat diambil

Jangan pernah menyerah sampai detik-detik terakhir sampai peluit panjang ditiup

Tapi sayangnya kamu gak kaya Trofi Premier League bagi Manchester City. Gak layak diperjuangkan sampai detik terakhir #laaaaaaaaaah #tetepyeenihanak #ditoyor

Dan gue pas liat United juga jadi nyes gimana gitu, menang sih dia tapi gak dapet title. Ibarat pisah tapi baik-baik tuh, semacam United yang menang tapi gak bisa pertahanin gelar EPL-nya.

BEUUUUUUUHHHHH UNITED GUE BANGET LAH ITU. AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAK

Meskipun gue gak megang siapa-siapa karena megang omongan kamu aja susah apalagi sok-sokan megang klub bola buat di bela. Gue agak kecewa dengan ramainya TL gue yang mana bukan pendukung City tapi seneng bener kayanya pas tau United kalah ampe ngata-ngatain trus berantem di TL. Seharusnya pendukung tim lain yang mana di TL gue kebanyakan si walk alone itu bedeeeeeeuuuuhhh, sadis bener twitnya. Berasa pengen bilang ‘shut up bitch, yang boleh ngatain United kalah pendukung City aja lo gak usah iku-ikutan’. Tapi ya gue mah nonton aja seru juga kayanya si walk aloneĀ  ini dendam kesumat bener sama setan merah.

Ok congratulations Manchester City yang menyuguhkan kemenangan dramatis dan megang Trofi EPL juga setelah 44 tahun penantian. Sabar bener luh ceu anaknya X))

Leave a Reply

