RECAP YEKARDAH

17 – 29. 13 days

17

• 9.30 AM. Visiting Mas Ceceu house. Lupa jalan pintas. Keringetan. Belom mandi dari Bandung. Muke cengengesan. Menghemat minum Loka green tea. WOW TERNYATA JALAN PINTASNYA BIKIN SAKIT HATI KARENA DEKET BANGET MAMAAAAAAH. 12.30 PM Pulang 🙂

• Anggun Shane Mychun. Senayan City. Sushi Tei. Mychun Bday cake. Pasha Ungu makan disamping meja kita. HUWOW INI SNEAKERS ASISTENNYA PASHA.

• Parish Cake. Menghias kue rasa cinta.

• Sate Sambas Blok M

18

• Anggun. Happy birthday Sandy. Acieeeee 22 tahun. Resmiin dong resmiin

• Anggun Mitha Retha Malisa. Margo city. DDR Timezone. Hop-hop buble. Yoshinoya. Nav karaoke. Nyanyi curhatan. HAHAHAHAHAHAHA

19

• Vita. Sushi Ya. HAHA-HIHI. “Gue ngerti perasaan (masukan nama panggilan Mas Ceceu disini) butuh tempat berkeluh kesah, emang gilak nih Cililitan kalo macetnya gini, gue juga stress nyetirnya”. HAHAHAHAHA

20

• RIP Dek Iyaz 😦

• Ketoprak Ciragil. Gue sama Anggun sama-sama gak bawa dompet. Berpegangan erat pada 110ribu yang nyelip di kantong celana gue.

• That’s Life Coffee. Senopati. My favorite coffee place :*

• Anggun. Nganterin dia ke rumah Sandy. Lucu liat dese deg-degan setengah mati. Mari hapalkan UUD 45. HAHAHAHAHAHAHAK

22

• Shane. UI. Kansas. akhirnya teh tarik keju juga. Cafe Korea. Kemudian Mychun nyusul

23

• Anggun. Cililitan traffic jam. Tiba-tiba ke Bogor. De Koffie Pot. I love the ambience. The best escape :’)

• After Bogor. Mcd Cibubur. “Apa sik nyet esensinya makan Mcd disini sedari pada Mcd Cijantung dah? Biar unyu liat danau gitu terus kecebur?” HAHAHAHAHAHAHAHAHA asli ngakak gue.

25

• Just woke up and saw The Krucils :’)

26

• Gaga. Kuningan. Bablas sampe Dukuh Atas gegara ngelewatin Australian Embassy. Ambassador. Ampe gilak nemenin dese nyari kemeja laki

• Gaga Mitha Dudit. Nasi goreng kambing kebon sirih. AKHIRNYA MAKAN RUJAK DISITU. Dapet buku dari Mitha Dudit ihiiiw maacih

• Gaga Vita. Grand Indonesia. Berburu midnite sale shopping. Nginep rumah Vita. Saksi Vita putus sama Odon jam 3 pagi.

27

• Wijaya’s Family. Aqeqahnya anak ganteng Raffa. Oh gue mulai mikir nama anak gue ntar. Berasal dari keluarga sunda, maka gue hindari huruf F dan Z. Sekian praktekan

28

• Dheyanne. Merah semua kaya PDI-P. Lunch at Sushi Tei Plaza Indonesia. Forever 21 Grand Indonesia. Stasiun Sudirman. Our second time naik kereta ekonomi Rp 1500 W-O-W.

• UI. Teh Susu Takor. Perpus Pusat lantai 3. “Disini kalau melangkah harus hati-hati, terlalu banyak kepingan kenangan berserakan”.

Thank you my lovely Yekardah. Fakyu macetnya. Sampai jumpa di lain kesempatan

I love you

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s