Currently Listen To…………..

Gegara radioshow tv one yang mana bintang tamunya FLOAAAAAAAAAAAT, jadi pengen cerita belakangan ini kayanya keitung masokis gak yah kalo selalu seneng dengerin lagu dengan mendayu-dayu gitu selama krispian. Sampe playlist gue itu gue namain on treadmill, yoi banget yee. Gue emang sengaja ngelist lagu-lagu bunuh diri menyayat urat nadi sendiri kalo lagi treadmill-an ceu trus pengen mecahin kaca Fitness First then langsung terjun ke bawah deh kalo udah menye-menye treadmill sambil dengerin iPod mah. HAHAHAHAHAHA

Mari simak lagu yang acicah dengeyin muyu tiap hari bersama ms word ini

1. Far Away From You – Music For Sale

Baby I couldn’t lie that I miss you so……………………………

Liriknya menyayat hati yah booooook buat yang LDR-an mah. Tiap denger ini masih kebayang-kebayang si Mas Mister di sebrang benua sonoh. Buruan balik deh lo ahhh

2. Broken Vow – Josh Groban

I let you go
I let you fly
Why do I keep on asking why

Gue tetep cinta mati sama versinya Teza Sumendra. Namun apa daya sonklot-nya Teza gabisa di download kan yah, maka dari itu mau gamau suka tak suka di iPod gue adanya versi Josh Groban. Gak kalah kece sik sist, etapi kalo si Teza ini bikin nangis 4 galon aja. (iyeeee gue lebay, mau apa lo?)

3. Sementara – Float

Sementara lupakanlah rindu
Sadarlah hatiku hanya ada kau dan aku
Dan sementara akan kukarang cerita
Tentang mimpi jadi nyata
Untuk asa kita ber dua

MATIK YEEE, UDAH DEH MATIK AJA MENDINGAN. Gue suka cengeng bener denger ni lagu bray, bawaannya pengen sambil ngiris bawang 2 kilo biar totalitas aja penghayatannya

4. Evaporar – Little Joy

O tempo que eu perdi
Só agora eu sei
Aprender a dar
Foi o que ganhei

Pertama denger ini di Tumblr-nya Dudita Dudit Doyan Duit Tapi Tidak Medit. Kemudian ijk gugel, Voilaaaaaaaa lagu pengantar tidur bener deh kalo udah ngantuk eyke jadiin repeat one. Oia ini bahasa Portugis ceuuuu, dan lirik diatas ituuuuuu…….. Hmmmm….

5. September – Adhitia Sofyan

On that night I saw you walked away
On that night I let you walked away

Why September? Ada deeeeeeeeeeeehhhh….. :p

6. Mata Berdebu – Sore

Dan aku rindu melangkah di duniamu

Karena judulnya aja kelilipan sob, kadang suka berair aja kalo denger ini. #halah #sokmenghayati

7. Bloom – The Paper Kites

Can I be close to you?

Karena otak gue emang cetek bener aja nih yah, belakangan ini dengerin The Paper Kites karena mereka berasal dari hostralih trus lagunya endeus-endeus pula maaaak. Udah gitu doang. Okesip

P.S: diposting sambil nonton Belanda VS Jerman. Semoga Belanda menang deh ceuuuuu, sumpah udah 1 aja ini si Jerman. AAAAAAAAAAAAAARRGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH MAMAAAAAAAAAAAHHH

Leave a Reply

