TULUS

Postingan ke-3 hari ini dan harus banget dimasukin ke blog tentang percakapan absurd sore ini antara gue sama Anggun di YM ngebahas lagunya Tulus. HAHAHAHAHAHAHAHAHA

anggriana_anggun: dengerin tulus-kisah sebentar deh

anggriana_anggun: hahhahahhah

nacilecile: bentar

nacilecile: udah tau gue

nacilecile: kan elu juga suruh gue liat

anggriana_anggun: emang iya yak?

nacilecile: yang teman hidup nyet

anggriana_anggun: iya tau..

anggriana_anggun: kalo teman hidup kan emang belom ada

*kemudian tercium aroma curhat disini*

anggriana_anggun: kalo kisah sebentar rasanya gue pengen kasi ke laki-laki

nacilecile: kalo kisah sebentar kan udah sering yee

*dan ditanggapi dengan pengalaman jam terbang tinggi juga*

anggriana_anggun: iyaaa..

anggriana_anggun: pengen banget dikasi ke cowok yang “bakatnya membuat orang lain jatuh hati lalu pergi sesuka hatinya.”

*dalem hati penulis bilang ‘IDEM NYET IDEM’*

anggriana_anggun: hmmm

anggriana_anggun: kenapa si tulus bikin lagu teman hidup?

anggriana_anggun: hahahhaa

nacilecile: urutannya gimana yah?

nacilecile: sewindu – teman hidup – kisah sebentar

nacilecile: jadi kaya sahabatan udah lama atau udah kenal lama

nacilecile: akhirnya jadi teman hidup

nacilecile: tapi abis itu kisahnya sebentar

*mulai berteori ngasal*

anggriana_anggun: kalo jadi cowok lo setia kagak cil?

nacilecile: setia nggun

nacilecile: karena gue tau ada cewe yang sayangnya tulus

nacilecile: aiiiiihhhhh

anggriana_anggun: asedaaaappp

Dirunut-runut lucu yeeee kalo mengurutkan lagunya Tulus *menurut gue*

Sewindu – Teman Hidup – Kisah Sebentar

8 tahun tuh idup lo..

‘Cukup bagiku tuk lihatmu tersenyum manis di setiap pagimu, siangmu, malammu’

Namun pada akhirnya setelah memasuki fase Sewindu yang mana itu lama banget yah ceu, akhirnya jadilah Teman Hidup *lah kemaren 8 taun temen doang kayanya. Hahahahaha*

‘Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku.
Berdua kita hadapi dunia.
Kau milikku ku milikkmu kita satukan tuju.

Mulailah #runrunsmall #lopelopediudara

Tapi apa yang terjadi pemirsa beserta hadirin sekalian yang dimuliakan dan diberi rahmat oleh Allah. Kisah Sewindu yang sudah naik tingkat jadi Teman Hidup pun berakhir menjadi Kisah Sebentar

‘Kau buatku tergila-gila, tunduk hati aku setia
Selayaknya sihir kau buatku terjatuh

Tapi tak berlangsung lama
Kau tinggalkan aku
Kau pergi berjejak tanya

Ayo ingat kata-katamu
Kau tak akan tinggalkan aku
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku

Ayo ingat kata-katamu
Sayang cinta kamu segalanya
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku

Kalo urutan lagunya Tulus menurut lo gimana?

đŸ™‚

Leave a Reply

