No More Yekardah

Akhirnya kegalauan gue akan kosan abis di bulan Juni ini bagaimana nasibnya pun terjawab sudah saudarah-saudaraaaaaaaaahhhh

Gue dari kemarenan banget udah mikir akankah gue nerusin sampe 3 bulan yakni September akhir, pindah ke kosan belakang samping kosannya si-jambang *uhuuuuk baek-baek clbk* *menatap masa kejayaan awal kuliah bersamanya* *WOOOY UDAH WOOY FLASHBACK-NYA* *disambit* yang bisa perbulan, atau gue balik Yekardah jadi tektok aja.

SULIT SEKALI, BIKIN SILIT

Tapi sampe akhirnya tadi gue di BBM sama yang punya kosan ternyata kamar gue udah ada yang ngetep yang mana mau gamau suka tak suka ingin tak ingin gue mesti cau darisini. Tapi setelah gue nego-nego ternyata pindahnya abis lebaran jadi gue masih bisa nempatin sampe Juli disini. Ya gpp sik, karena Agustus juga gue tinggal nunggu jadwal sidang aja *optimis* *ya harus lah begooooo, kan mau sekole ke Belande neng katanyeee. SEMANGAT*. Jadi gue neken kontrak sebulan lagi disini dan krispi gue MESTI HARUS KUDU WAJIB KELAR!!!!!!

Gue gak kebayang kalo gue gak tinggal lagi di Bandung. Gue gamau balik Yekardah dengan berbagai alasan. Oia lucu banget sebelum gue di BBM sama yang empunya kosan gue BBM sama Anggun nanya gimana enaknya nasib gue yang gak jelas ini di Bandung

N: Gue galau nih

N: Stay di Bandung apa balik Yekardah

N: Ngisup abeeeeeeeeesss

A: Ngisup apaan si?

N: Pusing

A: Hooo pusing

A: Lo balik ke Jakarta juga kayak semanggi – kalisari

Masuk akal sob. Perkara balik Yekardah mah tinggal tektok selemparan kolor doang. Selain Yekardah macetoooooh dan males-balik-ke-rumah-orang-tua-lagi  gue juga kalo di Yekardah boros bener tiap hari pegi mulu, jajan mulu, nasi goreng kambing kebon sirihan mulu, ketoprak ciragil enak tapi sepiring 13rebu mulu, belom nanti jajan-jajan wagyu holycow steak pake wemisu dan cupcakes minilovebites-nya udah >100rebu sendiri aja sekali makan bareng printilannya, ujug-ujug ke Takor UI buat teh susu-an yang malah nanti bikin berakhir cengeng, bisa-bisa absurd pengen ngopi starbak eh malah nanclep di Terminal 3 Bandara ngopinya disonoh, belom lagi Fitness First-an tiap minggu yang menguras kantong karena pulangnya tak kuasa aku untuk jajan apapun-itu-baik-di-TA-Cibubur-GI-Sency, trus ditambah nanti cengeng-cengengan durjana kalo kelewat jalan di Jakarta yang banyak kenangan baik sama si Z apa sama si Mr.

BAHAYA BAGI HATI DAN DOMPET INI  MAH *kekepin dompet yang erat*

Maka dari itu pilihan hidup di Bandung adalah pilihan yang sangat bijak. Setelah Bandung pun gue berniatan menclok kerja di Semarang, Jogjeees, ataupun Malang sampai tiba saatnya gue MESTI LIVIN ABROAD karena itu merupakan salah satu cita-cita dalam hidup ini karena gue udah enek sama Negara gue soalnya

Terus Jakarta gimana??

Gue sama Yekardah udah gak ada tuh Hate – Love Relationship lagi deh yah

SUDAH CUKUP!!!

CUKUP SUDAH!!!

Mulai Senin kemarin kita naik level jadi HATE RELATIONSHIP aja!!

Love-nya cuma sama Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih dan Anomali Coffee doang

Selebihnya……………………….

BIG NO NO NO!!!!

PS: Selamat Ulang Tahun Jakarta ke-485. Seenek-eneknya akyu padamu, akyu lahir disitu kok dan menghabiskan 18 tahun disana. Jangan macet yaaaaah 🙂

Leave a Reply

