Postingan Terakhir Beres Packing

Bentar-bentar, pingsan dikit dulu boleh lah yah

BLOG GUE BARU AJA DI KOMEN MBA HANNY

BLOGGER PAPORIT AKIK

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ASLI SENENG BANGET *joged-joged ayam*

Ok ok mari sudahi euphoria kasus blog di komen Mba Hanny, jadi ceritanya gue baru sempet ngeblog ngecek twitter dan lain sebagainya dikarenakan KRISPI OH KRISPI. Gue mau ngerekap aja

1. KRISPI

KRISPI APA KABAR KRISPI???

Alhamdulillah Puji Tuhan selesai tepat waktu guys dengan tebal 129 halaman dan diselesaikan juga dengan bersimbah airmata, darah, polysilane, dan infusan rumah sakit beserta suntikannya

Krispi gue ini sebenernya kontraknya dari 21 Desember – 22 Juni

Terus kenapa baru kelar sekarang????????

PATAH HATI DONG, sibuk banget sampe gabisa mikir

Cerita lengkap krispi yang gue selesaikan dalam waktu 9 HARI ini akan gue ceritakan pas kelar sidang gue minggu depan aja deh.

IYA 9 HARI DOANG 5 BAB

HUWOOOOOOOOOOOOOOO, DOAKAN YAAAAAAAH. NAMA CALON PENGUJINYA UDAH KELUAR TADI TAPI BELUM DI APPROVE, DAN GUE LANGSUNG PENGEN NANGIS. SEMOGA MASIH BISA GANTI DEH SAMA PENGUJI SEMINAR KEMARIN AJA. AAMIIN

2. Kosan

Setelah si drama perkrispian ini selesai kemarin tepat di detik terakhir jam pengumpulan gue langsung bingung. Kosan gue ceritanya abis Juli ini, dari kemarin gue gak sempet cari kosan karena sibuk deadline yang bikin gue dead banget lah. Pas kemarin gue ngumpulin perkiraan gue sidang adalah abis lebaran, yang mana artinya ngapain gue ngekos lagi mending gue di rumah lumenjen kan tuh uang kosan 700 rebu sebulan terselamatkan daripada ngekos buat naro barang doang guenya di Jakarta nunggu jadwal sidang.

Akan tetapiiiiii, gue masih banget pengen di Bandung, akhirnya gue mulai-mulai cari kerja ternyata di kantor om-nya temen gue baru bisa masuknya abis lebaran, kalo awal bulan ini tanggung libur lagi. Hemmmm, yaudah deh pulang aja nanti September ngekos lagi. Tersusunlah rencana-rencana yang awalnya tidak direncanakan, dari kemaren gue mikir gak nyangka bakal balik secepet ini ke Jakarta yang mana gue enek banget. Gue packing tadi malem disaat masih celeng abis dari Jakarta subuh, ke kampus, ngeprint, buka diluar pulangnya dihajar mesti packing-packing, sukses ketiduran jam 10 malem sampe jam 9 pagi. Plan-nya 1koper baju + 1 kardus + kaca bakal gue titipin di rumahnya Dadan, TV di kosan Odan, sepeda lipet, rak belajar dispenser titip di kosan lama dan 1 kardus gue bawa balik ke Jakarta kamis pagi sama Retha. Oia kasur udah laku dijual, lemari gue kasih ke bibi kosan. Okesip, tenang dong yah

Apakah berjalan sesuai rencana??

OH TENTU TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAK

Disaat gue lagi otw ke rumah Dadan buat naro barang, pas sampe kerfur kircon sekre gue sms nanyain gue mau sidang sesudah apa sebelum lebaran. Ya mending sebelum lebaran lah maliiiiiiiiih, biar ana lega. Pas lampu merah yang 200 sekian detik itu gue bilang ke Retha mending gue stay di Bandung kalo gitu dan cari kosan aja. Langsung dong kita puter balik ke kampus gue dan abis itu bakal cari kosan. Dan entah kenapa pas gue lagi di sekre nungguin Pak Rully, ada Dea temen kosan lama junior gue anak Akun. Gue ceritalah blablablabla, pucuk dicinta nasi ulam pun tiba, Dea nawarin gue make kosannya aja kalo sebulan ini mah karena dia balik ke Palu sampe 3 September.

WOHOOOOOOO, ALHAMDULILLAH YA RAB

Gak berhenti-berhentinya gue bersyukur dikasih kemudahan gini. Akhirnya beres nih yah masalah perkosan mah. Jadi barang-barang tetep di Bandung sampe insha Allah gue kerja nanti. Gue masih kekeuh pengen disini, atau di luar kota Jakarta deh pokoknya. Semoga-semoga dimudahkan jalannya dan doa-doa gue didengar Aamiin.

Tapi gue sedihnya dikit, tadi gue pas packing ya biasa aja gak drama. Efek kecapean, tau calon penguji sidang, dan udah dapet tebengan kali yah jadinya gue lempeng aja. Sedihnya pas sekarang masih di kosan dan sempet ngeblog di kamar kosong sambil nunggu temen gue Retha jemput buat balik besok pagi ke Jakarta naro barang.

Bougenville itu kosan paling enak selama gue jadi anak kosan. Minusnya ya emang gue tinggal di kabupaten aja gak kaya ngekos di Jalaprang dulu di tengah kota tapi kosannya secumit.Makanya gue mikir, kalo gue ngekos lagi entah dimana kelak bakal dapet kosan seenak ini gak yah? seasri ini gak yah? sebikin betah banget gini gak yah? semurah ini gak yah?

Entahlah, yang jelas mau gak mau gue mesti out darisini. Memulai hidup baru kelak, tsaaaaah.

LAGIPULA MANE ADE KOSAN YANG PAS LO PULANG KULIAH BUKA PAGER TIBA-TIBA LANGSUNG DIGOTONG BUAT DICEBURIN KE KOLAM, PADAHAL GAK ULANG TAUN!!!!!!!!!!!!!!

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

24 September 2010 – 1 Agustus 2012, Thank you :’)

3. CIYE SARJANA CIYE

DIKHUSUSKAN UNTUK YANG BARU SARYANA ECONOMIH KEMARIN

CONGRADUATION ANGGA PRADANA WILMAN S.E & SUGESTIA MAHAPUTRA S.E

Sukses terus yaaaaaaaaaaaah, I’m gonna miss you :*

Yak demikian lah postingan terakhir di 5A sambil nunggu dijemput ini, sedih yah gak tidur di kamar 5A ini lagi 😦

Advertisements

2 thoughts on “Postingan Terakhir Beres Packing

    • huwaaaaaaaaaaa, all the universe has conspired in helping me to achieve it nay
      Alhamdulillah, and you also have to believe it too Nay
      keep spirit bitch :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s