Kost-LESS

Akhirnye ye soooooob, gini ye rasanya jadi tunawisma, gatau pas pulang mau kemana.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHASEDIHYAHTERNYATA

Enggak-enggak gue gak tunawisma banget kok. Kan udah dapet tebengan di kosannya Dale tapi kuncinya belom di gue karena gue kamis di Yakarta, pas kemarin siang gue pulang ke Bandung temen kosannya Dale yang dititipin kunci lagi pergi sampe malem buka puasa. Yoweslah gue juga ada acara buka puasa di rumah senior gue Qminds jadi gue ambil sehabis buka aja.

Ehternyataaaaaaaaaaaaaaaa, jam 9-an Ajeng yang dititpin kunci ini udah pulang sedangkan gue-nya masih di rumah Teh Qminds cekakak-cekikik gatau pulang jam berapa. Yauda gue bilang ke Ajeng besok pagi aja ngambilnya biar dia gak nungguin gue takutnya kemaleman.

Yeaaaah, tidur dimana kitorang ini malam???????

Mau nebeng nginep di kosan Gaga tadinya, tapi kejauhan yee di Gerlong pe-er gue baliknya ntar, ke tempatnya Nolan di Estrella Sukabirus udah cihuy nih tapi ternyata gue kemaleman udah pada teler nungguin gue balik, akhirnya gue nebeng Niken yang juga ikut buka puasa bareng di rumah Teh Qminds. Baik cekayiiiiii mau menebengi akyuuuu.

Semalem gue cengengesan miris gitu loh ngerasain kost-less. Tapi sih sekarang udah gak lagi dooooooong, gue tadi balik dari kosan Niken langsung ke kosan Dale minta kunci ke Ajeng, then gue balik ke Bougenville ngambil koper baju trus pindahin deh ke kosan Dale. Udah deh sekarang resmi nebeng tinggal disini.

Mari kita simak fakta-fakta tempat nebeng tinggal gue sekarang

  1. Kosannya Dale ini sih belakangnya Bougenville samping kosannya Wodhan temen gue, lebih deket ke terowongan tol buah batu.
  2. Tapi ye sooooooooob meskipun deket jalan tol purbaleunyi suara mobil ngueng-ngueng dari jalan tol lebih kedengeran dari Bougenville dibanding darisini (duh maap gue lupa nama kosannya Dale paan)
  3. Kosannya campur, campur acak malah. Jadi samping gue cowok, depan gue cowok belom gue liat nih mane cewenya. Ajeng sih kamarnya di depan sedangkan gue di belakang. Lagipula sepi sih udah pada pulang, dari sekitar 30an kamar cuma sisa 4 di kosan ini. Syepiiiiiiiiiii
  4. Ada dapur tapi gada kulkas, hemmm #RamadhanProject gue bisa berjalan lagi gak yaaaah??
  5. Ada anjing di kosan ini, huwaaaaaaaa luncang banget pemirsah anjingnya

So far emang sepi banget cuma kenal Ajeng itupun kamarnya di depan jauh dari gue, tapi selama ada internet gue mah anteng-anteng aja disini. Lagipula kondusif syekaliiii buat belajar mah. Sekarang sih gue lagi sama Vita yang lagi ada urusan kantor di Bandung dari kemarin dan malem ini nginep di kosan ini bareng gue. Asiiiiiiiiik bisa gosip-gosip

Sekian update terbaru dari saya wahai pembaca budiman *disambit panci*

šŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s