August Was Mine

Alhamdulillah, yes I don’t know what to say other than Alhamdulillah

Finally I can passed through ‘this’ (SHIT) way yaaaah

Kalo ada yang tau gue ngerjain skripsi gimana pasti pada miris deh kesian gimana gitu. Gimana gak miris kalo pada tau gue sampe pake adegan ngelucu banget sempetnya-sempetnya 8 hari di rumah sakit dulu gegara patah hati skripsi dan kontrak skripsi 21 Desember 2011 – 22 Juni 2012 baru kelar sekarang dengan total waktu pengerjaan berapa hari pemirsaaaaaaaaah??????????????

9 HARI

IYA 9 HARI

HE’EH 9 HARI 5 BAB

MHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAK

Semua faktor luck gue rasa, kalo pada tau gimana pagi tadi gue dibantai abis-abisan sama ketua tim penguji pas sidang, tau gue dibentak-bentak sama dia, tau gue ditunjuk-tunjuk sama dia, tau skripsi gue dibanting sama dia. Beuuuuuuuuuuuuuh, tetep stay cool di dalem ruang sidang tapi ini hati cenut-cenut ceuuuuuuuuuuuu

Gue udah mikir jelek-jeleknya nilai gue dipending, ataupun kalo gak dipending ya B- atau B lah. Dapet B+ aja gue mikirnya udah ngarep terlalu tinggi, dapet A-???? Dadah-dadah aja deh ceuuuuuu

Yes I’ve made SUPER DUPER BIG MISTAKE. Makanya gue mikir dapet B+ aja udah terlalu tinggi, pikiran gue saat sidang tadi ya udah deh lulus aja daripada lama gini kan.

And you know whaaaaaaaaaaaaat??

Pas yudisium gue deg-degan setengah mati, dan mau mati pas denger gue lulus dengan nilai apa pemirsaaaaaaaah?

A- SANGAT MEMUASKAN *eh A- sangat memuaskan bukan sih?? gue samar denger yang itu, udah keburu euphoria* *oia Yudisium pasti masuk hal paling mengharukan nomer 3 versi on the spot deh, asli air mata ana segalon deh tadi gue rasa*

Alhamdulillah ya Rab, sadis yeeee kalo yang tadi pada tau cerita gue gimana semuanya kompak bilang

LUCK

Iya gue luck banget, gimana gak luck temen gue yang ngerjain ini krispi dari November nilainya B+, temen gue yang ngumpulinnya gak di detik terakhir kaya gue dapet B+ juga. Selain luck gue selalu bilang sama diri sendiri dan temen-temen gue kalo dari awal udah yakin bisa nyelesein ini krispi insha Allah pasti dipermudah. Doa gue saat ngerjain ini cuma 1, permudah aja jalannya sampe akhir nanti, ya semoga revisian gue yang LATAR BELAKANGNYA DIACAK-ACAK banyak itu juga lancar. Aamiin

Duh banyak deh yang pengen gue share, tar deh kelar revisian. Anyway terima kasih semuanya yang udah ngucapin selamat, it’s the new beginning the real life. Berasa lagi ulang tahun deh banyak nyelametin trus gue bales satu-satu. Xixixixixixixixixixi :p

Yeay I’m officially Anna Annisa S.AB :’)

It’s about believing you can do it, even though you probably can’t

Barney Stinson

PS: thanks for the beautiful post Nay :*

Leave a Reply

