Main-main

Halooooooow, minal aidin walfaidzin yaaaaah wahai pembaca setia *cih, cem ade aje yang setia baca blog ngana*. Gimana-gimana lebarannya?? LEBAR-an dong pasti lah yah. Lebaran kali ini seperti biasa di Jakarta saja karena mudik is too mainstream yah macet-macetan 8 jam di Karawang itu bukan gue banget amit-amit jabang beybeh padahal mau ke Sumedanng doang, malahan temen gue ada yang mudik ke Solo dari bekasi 45 JAM aja pemirsah. Cih ogah bener gue, 45 jam tuh udah bisa 5 kali bolak-balik Jakarta – Canberra sob *ditoyor*. Untuk makanan pun keluarga gue tidak mainstream dong. Opor apa opor???? Ah kita mah masak baso ceuuuuuuu biar gak blenger santen-santenan dan tentu saja pas ada keluarga berkunjung laku berats si baso ini. Senangnya

Hari lebaran kedua udah dapet musibah dengan matinya Blekberih ana yang mana setelah ditelusuri ternyata baterenya cemen. Jadi so fasti dong yah THR kali ini buat beli batere BB, duh apa kabar tiket konsernya Glenn kakaaaaaak. Kamu ada-ada aja deh Blekjev *take a deep deep deep sigh*

Siang-siang lucu udah anteng depan laptop mau ngerjain revisian, eh bertemulah di ym sama Anggune oh lalu merencanakan jalan sorenya dengan tema masih skripsian juga dong ceritanya. Meluncurlah kami ke Plaza Indonesia karena mau nyobain makan di tempat lucu The Playground dan tetep bawa lavtov dong yaaaaah.

Fyi, aturan ini gada tuh ngeblog ngeblog sekarang. Apa daya doooong, pas tadi searching uji asumsi klasik buat ditambahin ke revisian eik, masa iya ada 3 uji blablablabla fusiang lah ana. Jadi mari kita mereview The Playground saja, uji asumsi klasik mah Rabu aja deh janji Rabu soalnya besok ada halal bihalal geng Jakarta-Bogor di PS :p

Tempatnya gimana???

LUCU ASLI AKIK SUKAAAAAAAAK

Konsepnya emang main-main gitulah kaya sikap kamu ke aku. Jadi bangkunya ada apa tuh mainan di TK yang bunder trus muter, sama ayunan, dan bangku biasa aja kok. Gue memilih bangku biasa dong yah, soalnya kalo duduk di ayunan mah udah sering ngerasain terombang-ambing tanpa kejelasan sama kamu.  Berhubung ini Blekjev lagi hiatus gabisa topoto jadi ini hasil ai gugling-gugling

source: http://areamagz.com/article/read/2011/12/07/playground-

source: http://areamagz.com/article/read/2011/12/07/playground-

source: http://cravingofthis.blogspot.com/2012/02/walking-walking.html

Bagus kan yah, teriring tempat yang ‘main-main’ ini pun diimbangi dengan makanannya nan ciamik. berhubung berdua doang gabisa dong pesen banyak-banyak dikarenakeun siapa yang mau abisin. Jadi tadi kita mesen pasta gitu namanya Katsutti *kalo gasalah* jadi pasta trus atasnya ada chicken katsunya trus ketutupan sama telur setengah mateng

Kebayang gak??

Kalo gak kebayang yaudah cobain aja, karena rasanya ENAAAAAAAAAAAAAK. Dari segi harga 65k masuk akal lah yah standar makanan kafe-kafe kece di Jakarta, sedari pada tempat makan punyanya Isma*a duh cyiiiiiiin menang tempat juga ya gitu-gitu aja dan untuk makanannya saya pribadi sih gasuka yah udah gitu overpriced. Penyesalan mendalam kalo makan di produknya Isma*a. Astagfirullah baru juga lebaran udah ngomongin kejelekan resto itu, ah sudahlah *maaf akik suka gak fokus orangnya*

Untuk trinken-trinkennya gue pesen mocktail See Thus 40k, kenapa Annisa pesen See Thus?? Karena mendekati ‘See You’ yang mana aku lagi kangen kamu makanya pesennya See Thus siapa tau abis ini bisa jadi See You*disambit gelas-gelas kaca*. Anggun pesen Iced Blue apa gitu lupa harganya 35k. Minumannya pun seger-seger gitu lah kaya ngeliat kamu pertama kali di arrival terminal soekarno hatta atau segernya kaya pas denger kamu baru putus gitu. #melipirpelan #pelanbanget.

source: http://cravingofthis.blogspot.com/2012/02/walking-walking.html

Oia gelas disini lucu-lucu pisan bisa buat dimainin. Jadi kamu-kamu lelaki brengsek, berhentilah memainkan perasaan wanita dan datanglah ke The Playground, NOH GELASNYA SAMA KURSINYA BISA BUAT DIJADIIN MAINAN. Maaf-maaf emosi, biasalah wanita kan suka hormonal. So far sih belum menemukan celah nehatif dari si The Playground ini yah. Puerfeeeeeect yang menurut Jeng Anna ini, gatau deh gimana pas liat bill beserta taxnya nanti. HUAHAHAHAHAHAHAHAHA

The Playground

Plaza Indonesia Extension, 4th Fl.
Jl. MH Thamrin Kav. 28-30
Jakarta Pusat. DKI Jakarta 10350

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s