Penemuan Spektakuler

Huwooooooooooooooooooooooooh ini bikin gue ngakak-ngakak sampe berkali-kali gak percaya nepok-nepok pipi pantat sendiri atas apa yang gue temukan tadi siang.

Jadi ceritanya eke mau bikin medali buat wisudaan anak UI minggu depan kan nih sepulang dari bimbingan dadakan bin sport jantung. Sama seperti tahun lalu bikinnya di Cikapundung deket jalan ABC situ. Turunlah eikeh dari ancot, berhubung itu ancot nuruninnya kelewatan tempat bikin medalinya jadinya gue balik lagi ngelawan arah jalan.

Dan tiba-tiba pas jalan gue tercekat ngeliat nama dari sebuah gedung

*beep* Trade Center

HUWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Isssshhhhhh kamana wae atuh neng geus 4 taun livin in Bandung baru tau ada nama trade center se-epic itu *epic buat saya*

Aduuuuh maaf yah mesti disensor dengan beep pemirsah, tapi asli gue pas bikin medali jadi gak konsen liat itu gedung mulu secara depan-depanan kan sama si tukang medalinya X))

Jadi penasaran tempat apakah itu?

Apakah tempat para tukang sepik PHP berkumpul??

Misteri pemirsah

Hihihihihihihihihihik

Leave a Reply

