Penemuan Spektakuler

Huwooooooooooooooooooooooooh ini bikin gue ngakak-ngakak sampe berkali-kali gak percaya nepok-nepok pipi pantat sendiri atas apa yang gue temukan tadi siang.

Jadi ceritanya eke mau bikin medali buat wisudaan anak UI minggu depan kan nih sepulang dari bimbingan dadakan bin sport jantung. Sama seperti tahun lalu bikinnya di Cikapundung deket jalan ABC situ. Turunlah eikeh dari ancot, berhubung itu ancot nuruninnya kelewatan tempat bikin medalinya jadinya gue balik lagi ngelawan arah jalan.

Dan tiba-tiba pas jalan gue tercekat ngeliat nama dari sebuah gedung

*beep* Trade Center

HUWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Isssshhhhhh kamana wae atuh neng geus 4 taun livin in Bandung baru tau ada nama trade center se-epic itu *epic buat saya*

Aduuuuh maaf yah mesti disensor dengan beep pemirsah, tapi asli gue pas bikin medali jadi gak konsen liat itu gedung mulu secara depan-depanan kan sama si tukang medalinya X))

Jadi penasaran tempat apakah itu?

Apakah tempat para tukang sepik PHP berkumpul??

Misteri pemirsah

Hihihihihihihihihihik

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s