Hi, See You Soon!

Participants:
————-
Anna Annisa, Anggriana A

Messages:
———
Anggriana A:
Demi apapun cil gue mimpi lo punya pacar
Anggriana A:
Orangnya dewasa gitu
Anggriana A:
Bukan bapa2, tapi udah dewasa
Anggriana A:
Lo seneeeeng banget mukanya
Anggriana A:
Jelas bgt lg mimpinya
Anggriana A:
Lo sama gue dtg ke gathering keluarga dia, lo udh knal gitu sama kluarganya
Anggriana A:
Terus lo diajak ngomong berdua, lo jadian
Anggriana A:
Muka lo seneng abis
Anna Annisa:
Aamiin
Anna Annisa:
Hahahahahha
Anna Annisa:
Asli
Anna Annisa:
Lo gak kenal orangnya?
Anna Annisa:
Ini beneran aksidental nih?
Anggriana A:
Kagak
Anggriana A:
-___-”
Anggriana A:
Apa lo dijodoin auk dah
Anggriana A:
Ahhahaha
Anggriana A:
Tapi dewasa gitu cil rapih bersih
Anggriana A:
Terus sedih abis lo udh kaya serius gitu mau nikah apa yak
Anggriana A:
Terus segenk kita punya pacar, gue sendiri..
Naik mobil berangkat pake item berdua pulang sendiri
Anggriana A:
😥
Anggriana A:
Bukan *beep* ko cil.bukan. Better.
Anggriana A:
Amin
Anna Annisa:
Hahahahahaha
Anna Annisa:
Kesian sama si item pacarnya
Anna Annisa:
Iyalah bukan *beep*
Anggriana A:
Iya sedi bener gue

Woke up in the morning and just read that BBM

Hobah, I’m smiling from ear to ear. hihihihiihihihi
Aaamiin ya Rab :’)

Dear whoever-you-are, we still live under the same sky don’t we?
Can’t wait till we crossing our path. See you soon :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s