Kelewat Kreatif

Terinspirasi dari ini

Idenya Vita pas November mau kasih gift buat temennya yang baru saja jadi sarjana dan liat bunga itu di IKEA Singapore. Makaaaaaaaaaaaaaaa, gue pun berpikir buat wisudaan temen-temen gue Juni nanti mau eke kasih bunga gitu juga.

Jreng jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng

Hadirlah 15 tangkai bunga unyu ini fresh from IKEA Tampines Sinciapo pada bulan Maret. Kebeneran Vita kesana sama keluarganya dan gue nitip ke dese.

Gue mikirnya daripada gue beli bunga beneran yang setelahnya layu dan dibuang sifatnya tidak everlasting mending gue beli bunga imitasi ini dan gue hias-hias biar bisa disimpen terus sama temen gue nantinya disamping itu gamau rugi juga dong gue anaknya kalo beli bunga asli trus dibuang mah. Duit itu bray tadinya duit sebelom jadi bunga (–,) *kemudian dibekep dollar*

Akhirnya jadilah seperti indang

Asik yah sob jadinya bagus gitu *memuji diri sendiri*. Temen-temen gue Putri, Ilham, sama Gaga seneng banget pas gue kasih itu dan tentu saja dong yah sepanjang nunggu wisudawan keluar tidak henti-hentinya itu ana ditanyain sama temen-temen yang lain. Bhihihihihihihihihihihik senang cyiiiiiiin

Dan pada wisudaan UI kali ini ada Shane, Ripe yang emang udah gue siapin buat gue kasih bunga ini. Berhubunga they’re my closest friends yah maka bunganya pun mau gue kasih 5 tangkai masing-masing sisanya 2 mau gue kasih Dea temen SMA gue dan Ovy temennya Ripe yang gue kenal di Bandung pas dia main ke Bandung waktu itu.

Ya itu buat Ripe sama Ovy, yang punya Shane sama Dea gak sempet kefoto karena gue pas hari Jum’at itu bikinnya di mobil secara Shane, Dea, Ovy wisudaannya barengan. Kalo Ripe sih Sabtu keesokan harinya jadi pelajaran buat gue bikinnya dari pagi agak rapihan lah yah.

Dan si bunga-bunga nan unyu ini semacam jadi keharusan. Karena temen gue yang lainnya pun sirik-sirikan pas wisudanya ntar mesti dibikinin. Huahahahahahahahaha oke next wisuda itu Februari sama April.

Yang November temen kampus gue gak mesti gue bikinin kan??

Kalo iya gak kebayang gue bikin berapa puluh buat temen-temen kampus. KHAKH!!

And another idea from Vita adalaaaaaaah. Jadi tahun kemarin kita dateng ke Wisuda UI barengan, tetep dong yah Vita gamau yang biasa gitu. Jadi dia ngasih ide buat kita bikinin medali aja. Maka meluncurlah gue yang mengeksekusi ide dia ke Cikapundung pada September tahun lalu buat bikin si medali ini.

Yang mana tahun ini pun gue bikin si medali lagi + gue tambah bunga diatas itu. Bikin medalinya di tempat yang sama dan ternyata data tahun kemarin pas gue bikin masih ada dooong. Bhihihihihihihihik. Tapi tahun ini ucapannya yang gue bedain, bisa diliat di medalinya Ripe di foto sebelumnya

So faaaar berhubung gue anaknya gampang seneng sama bikinan sendiri dan bawaannya riya yah. Asli deh seneng aja gue bikin bunga + medali ini. Karena lucu aja kakaaaaaaaak. Gue aja yang bikin seneng apalagi yang dikasih kan. Hihihihihihi

PR terberat adalah sebelum Februari gue mesti ke IKEA lagi beli bunga buat yang gue janjiin bikinin bunga pas di wisudanya. Asik-asik yalan-yalan lagi jadi kitaaaaah.

Anyway Happy Graduation guys :*

PS: Adakah yang tau Wisuda Universitas Al-Azhar dan Binus kapan dilaksanakan??

PS Lagi: Jadi nanti ada yang mau bikinin medali + bunga kah pas 24 November 2012??? *ini kode* *mohon diterima dengan baik kodenya* *disambit kabel telepon Telkom segulungan* X))

One thought on “Kelewat Kreatif

Leave a Reply

