Sempet – Sempetnya

Hari ini disaat load kerjaan gue lagi gila-gilaan, dikejar deadline, mikirin tes toefl buat syarat wisuda yang mana gue belom tes padahal terakhir di kumpul 29 oktober, kebaya apa kabar kebaya, gajian masih 14 hari lagi (nangis ngemilin garem), dan gue masih sempet-sempetnyaaaaaaaaaaaaaaa

Nangis

Yup, nangis karena hal gak penting bukan karena hal diatas

Kayanya Minggu lalu gampang banget bilang ‘Ta yang kuat ya Ta’ pas ketemu Vita dengerin cerita dia. Loh kok ini pas ngalamin sendiri gak ada kuat-kuatnya pisan.

Ya mau gimana lagi dong, emang mesti dilewatin ternyata gabisa di skip. Yasudahlah yah nikmati saja semuanya 😀

Hambok yok sekalinya ngeblog malah gak jelas gini. Bhihihihihihi *toyor diri sendiri*

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s