And Meanwhile

1. Udah beli tiket pulang akhirnya, lumayan lega-lega sikit lah awak makcik, tinggal dag-dig-dug perizinan aja

2. Dilanda bingung dikit dan agak goyah sebenernya mau beli gadget yang mana padahal udah mantapkan hati beli si itu, trus dapet harga kheseus si Xperia seri abjad terakhir ini dari seorang sahabat, eh ituh apah ituh rame-rame esfor mau loncing 14 Maret ini. Udahlah nambah koleksi aja dari brand itu cilay X))

3. Menggebu nyoret bucket list punya prestasi Internasiyenel. The last pre-sale tanggal 10 nih, eh normal price-nya gak mehil deng, yuk mantapkan hati dan persiapan raga dulu aja X))

4. Di awal maret kemarin udah ke Bandung ajah, ngehehehehehehek. Ada urusan sih sekalian nganter oleh-oleh yang gak aman kalo ditaro di rumah XD

5. Diantara emang lagi sibuk banget atau enjoy sama kerjaan atau justru malah disinyalir sukses move on karena bisa-bisanya loh gatau selasa besok libur tanggal merah kalo gak diingetin sama Bu Bos kemarin pagi -_________-

6. Dulu gak ada tanggal merah aja suka sengaja dimerah-merahin *lanjutan bahasan diatas :p*

7. Eh tapi lagi beneran seneng kerja sih, happy bener di kantor, gak bete kalo sabtu disuruh overtime contohnya sekarang ini lagi ngetik ini post di kantor yang mana tadi udah datang jam 9 pagi di kala weekend. hihihihihihi

8. Gak ada tuh yang namanya bangun siang meskipun weekend, sabtu kadang milih kerja biar dapet duit banyak kemudian kita beli tiket pesawat trus yalan-yalan sampe ke ujung dinia masuk jam 9, dan minggunya ada latihan nari jam 10 pagi dan akyu biasa aja yah malah seneng-seneng aja

9. Udah lupa rasanya tidur diatas jam 12 malem, cape kerja + di jalan kali yah akupun jompo jam 10 sudah boboks. mhuehehehehehek

10. Jarang lembur balik malem ataupun sampe nginep lagi sih, tenggo terus tiap hari dengan kenaikan gaji yang bisalah buat cicil KPR di kawasan Bintaro Sektor 9. *lebay deng, tapi Aamiin-in aja coba*

11. Kemarin pulang siang jam 1 dan dipake buat boci, yasalam beda tipis itu bobo siang apa mati suri mbaknyah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s