Fetish

Minggu malem kemarin gue abis nonton Sore, dan starstruck sampe sekarang susah banget move-on dari konsernya. Terakhir gue terjembab dalam kesusah-move-on-an pas September tahun lalu nonton konser Cinta Beta Glenn. COOOOOOOOYYYYY, saban hari bawaannya pengen bilang ‘BERAT BEBANKU MENINGGALKANMU’ gitu lah. kikikikikikikikikik

Jadi minggu malem itu Sore launching album baru namanya Sorealist, dan salah satu lagunya SSSST… beneran bikin gue gila beneran aja sik. Gue ngajak Mitha tapi dia gak mau gapunya duit katanya, akhirnya sama Nisul lah yang kebeneran doi lagi ultah hari itu. Sampe jam 4 gue whatsapp Nisul tiba-tiba dia bilang mager nonton Sore, beuuuuhhh life must go on dong yah gue tetep mau nonton aja sendiri. Tapi hamdallah Nisulita kepancing saat gue whatsapp-in foto ini……..

IMG_1451[1]

Sore’s 16 song setlist

Yang mana padahal gue niatnya mu curhat kalo Sore anaknya bangke banget pake bocorannya ditulis bahasa Jepun, dan jreng jeng tiba-tiba Nisul bilang

Bentar gue translate-in, gue les bahasa jepang 3 taun nih masa gini doang gabisa

Beberapa menit setelah translate-in si setlist ini

Ok gue mandi deh siap-siap, gara-gara lo kirim ini berhasil bikin gue kepancing but dateng

HAHAHAHAHAHAHAHAHA HOREEEE, EKE GAJADI SENDIRIAN

Sore manggung di Rolling Stone Cafe Ampera, crowdnya hacep banget sih kalo kata anak jaman sekarang mah. Ya gimana gak hacep setelah gue liat TL-nya Sore total tiket yang kejual tuh 883 belum sama guestlist media dll. KEWL ABIIIIITTCCCHHHH

Ini kedua kalinya gue nonton live, yang pertama 2008 pas inagurasi angkatan eke ada Efek Rumah Kaca juga deh kalo gak salah waktu itu (eh ya Allah apa kabar itu efek rumah kaca yah?). Gue bukan fansnya Sore garis keras, penikmat mereka aja meskipun bilangnya gamau melipir ke depan gue sama Nisul tetep aje nyempil-nyempil cari celah maju. Hamdallah yah ungkapan hati paling dalam “dan aku rindu melangkah di duniamu” pun terjewantahkan juga malam itu serta juga ada aamiin di setiap “I love you, when you love me, we’re gonna make a big family”

*disambit mic*

Seneng pisan malem itu ditambah Mitha tetiba nyusul akhirnya dan tentu aja dong gongnya nunggu Karolina karena 3 wanita beranjak dewasa menuju tua ini mengharapkan kelak ada yang nyanyiin ini untuk mereka . Apalagi Sore ini kemarin agak bangke kostumnya, Javier sama Ade pake sorban gitu duh maapin gak sempet moto terlalu konsen nonton padahal mah ketutupan karena badannya kecil jadi gabisa moto . Jadi jij-jij pada sercing aje lah yah ke Twitternya Sore mereka kemarin berkostum ngehek gimana

Sebenernya inti dari blog ini bukan Sore-nya, kenapa judulnya Fetish? Karena sesungguhnya dari lubuk hati yang paling terdalam melebihi dalamnya cinta-cinta picisan itu kelar goyang-goyang histeris dikit nyanyi bareng Sore gue berdoa sama Tuhan bisa nonton konsernya Michael Buble live

IYE PENGEN BANGET KAKAAAAAAAAK

Dan kata temen gue sih dia sih gabakal datang ke Indo, terakhir maret 2011 lalu dese konser di Singaparna situ. Ya semoga yah kamu konser lagi di Singaparna ataupun benua Australia sana akan kukejar kok kakang Mas Buble :*

Eh ini gue persembahkan jawara repeat one di iPod gue (yang hamdallah cuma mati suri itu gajadi mati beneran si Frizi)

Sssst…

Dan ku tau kau tak pernah bilang gila, dan tak pernah kau ku tau bilang gila, namun kau tak juga pernah bilang gila, tak kan pernah, tak kan pernah hilang jiwa,

Diantara sejumlah bilang yang mengila, disamping kawan, jangan kau buang yang merasakan berjiwa, disamping lawan..

Dan sekarang semua rasa sudah gila, dan gilapun merasakan punya jiwa, namun kau tak pernah juga bilang gila, tak kan pernah tak kan pernah hilang gila

Dan ku harap menjadi bagianmu, ku bisa gila tak berharap, dan ku harap menjadi harapanmu, ku bisa gilaaa..

image (1)

HAPPY BIRTHDAY NICULITAAAAH

image

PANGGIL KAMI KAROLINA

Leave a Reply

