Convo (Yang Tak Pernah) Tak Brengsek

Her: ya tapi si cowo ini kayanya pendek deh buat ukuran cowo gak begitu tinggi
Me: tinggi tuh G (menyebut salah satu temen kita)
Her: si G mah pendek nyet
Me: tinggi kali itungannya, dia keliatan tinggi soalnya kurus padahal mah kalo dijejerin sama si S (sebut salah satu temen kami dan si G juga) sama aja, tapi si S jadi keliatan lebih pendek soalnya gempal
Her: iya sih kayanya si cowo ini kaya si S deh, keliatan pendek soalnya berisi
Me: si oknum-yang-gak-perlu-disebut-namanya juga keliatan pendek karena dadanya bidang gitu makanya keliatannya lega kali yah
Her: iya sih dadanya lega tapi sayang hatinya sempit
Me: iyalah sempit, kan banyak yang ngisi
Her: HAHAHAHAHAHHAHAHA brengseeeeek, sesek banget lah yah berarti kalo ada dihatinya si oknum-yang-gak-perlu-disebut-namanya
Me: eyyymmmmm

Dan perbincangan telepon selama 1jam 37menit dengan si mbak dengan clue utara ini berakhir bilang amit-amit pada avanza

Mhuahahahahahahahhahahahahak, cuma kami dan Tuhan yang tau ;p

Advertisements

2 thoughts on “Convo (Yang Tak Pernah) Tak Brengsek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s