Hints

hahahahaha sahiton udah nulis postingan serius panjang-panjang pake mobile wordpress eh gak ke-save dong.

Cuh *ludahin hape*

Jadi mau cerita kenapa taun ini gak ada napsu-napsunya menjelang ulang tahun yah. Padahal tuh biasanya 2tahun sebelum ulang tahun saya super semangat udah bikin list-list mau ngapain aja deh menjelang haul ini, guest-nya siapa, bday dinner apa bday lunch nih, duh tema sirkus rusia, kuda lumping makan beling rasa green tea, apa temanya move on berjamaah  yah. Pokonya saya paling sumangaaaat

Tapi taun ini?

Gile gak ada ambisiusnya acan deh seus. Disinyalir sih kayanya karena menjelang ulang tahun perak, quarter lifeeeee kok akyu deg-degan tak rela rasanya ingin jadi kawula muda azaaaaa.

Saya punya temen yang menganggap hari ulang tahun tuh kaya hari-hari biasa aja. Flat, anteng, life must goes on mo ultah gak ultah pokoknya aselik deh no expectation abis.

Contoh konkrit pas ultah tahun lalu disurprisein lah anaknya sama sedivisi. Bak nominasi peraih oscar dese pura-pura seneng pasang senyum palsu  gak nyangka trus kaget dan seneng banget. Terinspirasi dari dese pengen deh sok emo cuek cuek gitu cem ikan hihihihik

Se-gak-embesyiusnya saya tetep loh udah punya skejul enaknya ngapain nih dikala ultah nanti yang yeaaay ternyata jatuh hari minggu. Kalo taun sebelumnya saya excited sama temen-temen, rasanya kali ini mau lari pagi aja di CFD, mampir minum es kopi Tak Kie, oia karena saya dan mamah pengikut titah feng shui maka pasti makan mie tradisi Tiongkok a.k.a mie panjang umur entah di Bakmie Gondangdia atau Mie Alip Sawah Besar, mau ke Sushi Tei  dooongggs biar dapet sushi cake difoto deh trus posting ke socmed, claim free wagyu aaahh ke sapi suci alias Holycow udah segitu aja. 

Oia, berhubung pas saya ultah ini pas banget easter andai masih pake outfit abis lari bisa masuk katedral mah mau banget rasanya hari itu saya dengerin misa paskah di Katedral deh :”)

Ciyeee gak ambisius nih seus, tapi kok macem terplanning dengan rapih yah ente banyak ngincer hratisannya. Ahahahahahahak

Sebenernya ada intisari sesungguhnya dari postingan ini yakni sesuai dengan kebiasaan di circle pertemanan, saya suka ditodong kasih hints, clue, atau tanpa tenden aling-aling gak tau malu mau dikadoin apa (yeeess asiiikk). Maka tak seperti taun lalu aku lagi emo-emonya sampe gak pengen apa-apa trus malah dateng lah lebih dari sekedar surprise . 

Ok deh buat siapa saja para Birthday Santa yang bingung bin confused mau kasih apa ke Nacile *sok kaya ada yang mau kasih* inilah wish list kuuuu

1. Pinfolks

Luncang nih yang tipe collar pin yah kakaaaaaak

2. Alas Foto Lipat

Untuk menunjang keahlian kikeus mengemban tugas sebagai food fotografer intenasiyenel bidang keriyaan. Bolehlah birthday santa-ku ini mengirimkannya jikalau belum pada sangghup bisa menunjang ay dengan memberi Fuji Film XM1. ihihihihhik ujungnya kok ngeselin

3. The Naked Traveler: 1 Year Round The World Trip (Part 1 & Part 2)

Saya suka baca dan kebeneran belom punya ini. Simpel bin najis sekali bukan alasannya.

4. Chic & Darling

Serius ini paling gak penting sih yah, tapi saya ini naksir abis-abisan loh liat kain waslap versi cubangets indang. Berhubung jiwa merki bergejolak mehitas bener seuuuuss waslap kaya gini doaaang. Selagi ada kesempatan ditodong wish list tentu saja kumasukan ini. Lagi-lagi gunanya sebagai penunjang foto-foto ciamik bin riya di album socmed saya loh janji gak bakal dipake buat topo dapur

Berhubung lagi saya udah bingung mikir apa yaaah yang saya pengenin karena pengennya cuma kamu kaya dulu lagi. Jadi udah deh segitu aja, karena sesungguhnya gak perlu kado atau surprise deh. Aselik you-you pade inget ultahku dan menjadi semesta aamiin atas doa-doaku saja sudah bahagia :’)

Eits tapi buat apa dong repot-repot kasih hint kalo gak dikasih. Gak saklek kaya mesti diatas juga aku terima dengan vahagia loooohhh

#laaaaaaaah :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s